Rabu, 15 Desember 2010

keanehan gue...

selamat pagi bapak-bapak ibu-ibu adik-adik kakak-kakak saudara-saudari pemirsa blog gue....
pada pagi ini ijinkanlah gue selaku tuan rumah untuk membuka rapat terbatas... loh kok jadi malah sambutan sih??!!! ehm ehm tes tes.... setelah gue pikir-pikir dan gue itung-itung ternyata e ternyata gue lagi bokek... ngek...
hal ini dapat dilihat dari beberapa indikator diantaranya dompet gue kempes no cash ditambah slip ATM gue tinggal 5 digit anjrit.... huh.... tp gue percaya hidup itu bukan sekedar materi (slogan orang bokek)...
walopun kondisi bokek yg sebokek bokeknya  tp klo untuk urusan (bawah) perut.... ops ... untuk urusan perut maksud gue (tanpa kata bawah) gak ada kata bokek.... makan jalan terus..... tp kata orang-orang ada yg aneh sih, soalnya walopun gue makannya kaya kuli buka puasa tp body gue hmmm... jgn ditanya.... atletis abis cing..... klo boleh dibilang (mendekati kurus) hahahaha....
gue kadang juga mikir sih kemana juga tu makanan.... masak  gue kalah bersaing ma cacing-cacing sih...
huh.... yah beginilah nasib orang atletis abis.....
demikian sambutan dari saya selaku orang atletis
plok plok plok plok plok (bukan tepuk tangan tp gamparan dr khalayak ramai karena menyebar fitnah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar